Infolinks In Text Ads

Jumat, 19 Desember 2008

Fighting Dreamer


begeister itu kata orang jerman
ganbatte kata naruto ehhhh nippon said
semangat itu kata kita orang indonesia

ya itulah yang sering aku dengar dari orang-orang yang optimis memandang
masa depannya

boleh jadi saat ini kita berada pada masa bahagia
boleh jadi saat ini kita berada pada masa sulit

sejauh mana kita bisa bersyukur 
sejauh mana kita bisa bersabar

bersemangat mencari hal yang baru
pantang berkata menyerah
terus mencari
mencari 
jalan hidup dan kebahagian

saat itu juga kita akan dihadapkan pilihan-pilihan yang mematikan
baik atau buruk
kanan atau kiri
depan atau belakang
tergantung jalan mana 
yang kita pilih
the way of….( silakan isi sendiri )

setelah kita memilih jalan itu
kita harus mengejar mimpi
memperjuangankan mimpi itu
tidak akan mati sebelum mimpi itu kita capai!!!!

for me
aku ingin terus mencari the way of my path life
aku ingin mengejar mimpiku
mimpiku yang sebenarnya belum aku rajut

saat ini aku ingin bekerja
saat ini aku ingin best trainer
saat ini aku ingin menjadi sahabat yang baik
saat ini aky ingin berhenti

ya 
berhenti…
berhenti sejenak mengambil nafas panjang
untuk memujudkan mimpiku

Fighting Dreamer

1 komentar:

bram mengatakan...

Aku mimpi apa ya, si Guntur puitis gini?
Tolong cubit dong...